14 Marga Batak Dukung Soerya-Iman, Yang Lain Menyusul

Calon Gubernur Kepri, H. Muhammad Soerya Respationo menerima kunjungan silaturahmi marga-marga Batak yang ada di Batam sepanjang dua hari ini.

Kunjungan silaturahmi itu memperkuat sinergi dalam mendukung pasangan nomor satu (1) ini untuk memimpin Kepri. Mewujudkan visi misi membawa Kepri maju, mandiri, sejahtera, berakhlak yang berlandaskan azas kebersamaan dan gotong-royong.

“Pertemuan-pertemuan itu untuk mempererat silaturahmi. Mereka yang hadir juga mendoakan, memberikan restu dan dukungan kepada SInergi pada pilkada yang akan datang dan siap mensosialisasikannya,” kata Soerya di Perumahan Duta Mas Batam, Rabu (14/10) pagi.

Karena Pandemi covid- 19 makan pertemuan dilakukan dengan terbatas. Pertemuan pada hari Senin (13/10) siang dan malam, hadir perwakilan masyarakat Batak dari marga Sinaga, Silau Raja, Simorangkir, Sitompul, Simanjuntak, Nainggolan, dan Sitorus.

Pada hari kedua, Selasa (13/10), hadir perwakilan masyarakat Batak dari marga Pandiangan, Purba, Gultom, Aritonang, Manurung, Hutabarat, dan Situmorang.

Rencananya pertemuan masih berlanjut hingga akhir pekan nanti. Pertemuan dilakukan secara terbatas dan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Soerya sangat berterima kasih dengan kunjungan silaturahmi tersebut, apalagi sembari memberikan dukungan kepada pasangan Soerya-Iman. Dukungan itu juga akan disertai dengan ikut sosialisasikan pasangan nomor satu (1) ini.

“Terima kasih kepada keluarga besar marga-marga Batak yang ikut bersinergi. Doa dan dukungan kepada pasangan SInergi tentu menambah rasa semangat untuk terus bergerak demi Kepri tercinta,” kata Soerya.

Silaturahmi itu, kata Soerya, ikut memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa. Dengan bersatu, kata Soerya, banyak hal yang bisa diselesaikan.

“Terlebih untuk kemajuan Kepri. Juga untuk lebih mempertebal rasa harmoni dalam keberagaman,” jelasnya.

Selain mendapat kunjungan silaturahmi dari berbagai komponen masyarakat Kepri, Soerya juga berkunjung untuk sosiasilasikan visi misinya dalam memajukan dan mensejahterakan Kepri.

“Semoga silaturahmi ini senantiasa erat terjaga, yang akan terus menyatukan kita dalam langkah kebaikan, terus bersatu, bersinergi untuk Kepri yang lebih baik,” kata Soerya.

Sumber: istimewa
Editor: redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *