Tiba di Rumah Suryatati, Soerya Tunaikan Sholat Ashar Sebelum Sosialisasi

Dr Gita Indrawan selaku imam saat Soerya Respationo menunaikan sholat Ashar di kediaman Suryatati A Manan

Calon Gubernur Provinsi Kepri Muhammad Soerya Respationo melanjutkan pertemuan dengan warga Kampung Bugis di kediaman mantan Walikota Hj. Suryatati A Manan, Tanjungpinang, Minggu (11/10/20).

Agenda ini adalah rangkaian kegiatan Soerya Respationo, yang sebelumnya acara silaturahmi dengan warga di jalan Kamboja, tepatnya di kediaman Yahya.

Setibanya di kediaman Suryatati A Manan, Soerya Respationo bersama rombongan di sambut oleh mantan Walikota Tanjungpinang itu.

Sejurus kemudian masuk waktu Ashar, Soerya Respationo langsungĀ  melaksanakan sholat wajib Ashar di kediaman Suryatati A Manan, sebelum acara sosialisasi dengan RT/RW Kelurahan Kp. Bugis itu dimulai.

Sholat wajib Ashar dilakukan secara jamaah, Dr Gita Indrawan selaku ketua Tim Pemenang SInergi mengambil alih sebagai imam.

Dalam kesempatan itu, Lis Darmansyah “ambil” job sebagai MC dalam kegiatan tersebut. Satu persatu ia memperkenalkan personal rombongan Tim Pemenangan Sinergi di Kota Tanjungpinang.

Sambil memperkenalkan calon Gubernur Kepri yang juga mantan wakil Gubernur Kepri itu, Lis mengatakan bahwa kegiatan itu juga disejalankan untuk menjaring dan menerima aspirasi warga setempat.

“Pak Soerya bukan sosok yang haus jabatan. Bisa saja mencalonkan diri jadi anggota DPR RI, bahkan Menteri sekalipun. Tapi panggilan jiwanya ingin majukan Kepri,” ujar Lis Darmansyah.

Lis mengatakan bahwa Soerya Respationo lebih memilih maju untuk menjadi Gubernur Kepri. Tujuannya hanya untuk memajukan Kepri, terlebih disaat melemahnya ekonomi saat ini.

Sumber: istimewa
Editor: redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *