Soerya Respationo Disuguhi Pecel Ponorogo di Posko Relawan SInergi Wonosari

Soerya Respationo santap bersama hidangan pecal Ponorogo

Bersahaja dan sederhana adalah sikap yang selalu ditunjukkan oleh Muhammad Soerya Respationo. Termasuk juga soal selera makanan sehari hari.

Sosok yang berkharisma ini begitu menyukai makanan sederhana namun memiliki kandungan nutrisi dan gizi cukup.

“Ini makanan sederhana, namun menu favorit saya. Makyus tenan,” ujar Soerya Respationo saat hendak menyantap makanan tradisional pecal Ponorogo.

Ia bersantap dengan tokoh masyarakat dalam silaturahmi Tim SInergi bersama relawan SInergi Kampung Wonosari, KM. 13, Tanjungpinang, Sabtu (10/10).

Dalam silaturahmi tersebut, panitia memang menyediakan makanan-makanan tradisional khas nusantara untuk para relawan dan undangan lainnya.

Usai menyantap pecal Ponorogo yang memiliki bumbu kacang tersebut, Soerya Respationo pun menampung aspirasi dan keluhan dari para relawan dan tamu undangan yang hadir.

Aspirasi dan keluhan para relawan dan warga Kampung Wonosari didominasi masalah ekonomi yang kian melemah, lapangan kerja, penerangan dan kebutuhan fasilitas umum lainnya.

Menanggapi aspirasi tersebut, Soerya Respationo mengatakan akan memperhatikan semua aspirasi dan keluhan untuk diwujudkan jika diamanahkan untuk memimpin Kepri.

“Mohon doa restunya. Jika diamanahkan dan diridhoi oleh Allah SWT, kita akan realisasikan aspirasi warga ini. Yang penting saat ini tetap semangat berkarya dan jaga kesehatan,” ujarnya.

Sumber: istimewa
Editor: redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *