Pemuda Pancasila se-Kepri Satu Komando, Dukung Soerya-Iman di Pilkada

Ketua MPW Pemuda Pancasila Banjir Simarmata

Soerya Respationo dan Iman Sutiawan mendapat tempat di hati organisasi Pemuda Pancasila se-Provinsi Kepri. Pasangan calon itu di dukung penuh pada Pilkada Desember 2020 mendatang.

Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila (PP) Provinsi Kepri, Banjir Simarmata menegaskan bahwa Pemuda Pancasila di wilayah Provinsi Kepri sepakat mendukung pasangan SInergi di Pilkada Kepri.

“Pilihan politik kami di Pilkada Kepri yaitu mendukung dan menangkan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubenur Soerya Respationo dan Iman Sutiawan,” ucap Banjir semangat.

Banjir mengatakan, terdapat 7 Pengurus Majelis Pimpinan Cabang (MPC) yang berada di Kabupten/Kota di wilayah Provinsi Kepri, semua sudah bulat untuk satu kata dan satu komando. mendukung penuh untuk Soerya – Iman.

“Pak Soerya Respationo, Calon Gubernur kami. Di sini kami yang hadir para pengurus MPC di 7 kabupaten/kota di wilayah MPC Provinsi Kepri, satu komando untuk mendukung pasangan Soerya – Iman sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri,” ucap Banjir dalam Rapat Koordinasi Wilayah Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila Provinsi Kepri, di Hotel Sampurna, Tanjungpinang, Kamis (8/10).

Rapat Koordinasi Wilayah Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila Provinsi Kepri itu dihadiri langsung oleh Soerya Respationo bersama ketua Tim Pemenangan SInergi, Dr. Gita dan Ketua Tim SInergi Tanjungpinang Joni Tambunan.

Hadir juga Lis Darmansya, Sekretaris PDIP Kepri yang juga anggota DPRD Kepri.

“Apa semua siap mendukung Pak Soerya dan Pak Iman, calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri?” tanya Banjir, dijawab “siap” secara kompak oleh anggota Pemuda Pancasila yang hadir.

Banjir pun menimpal kembali. “Dukung siapa dan nomor berapa,” dijawab serentak, “dukung Sinergi dan nomor 1,” jawab mereka kompak sambil mengacungkan telunjuk jari sebagai bentuk dukungan kepada Paslo Soerya – Iman.

Banjir menambahkan, dalam pertemuan Rapat Koordinasi ini dihadiri seluruh pengurus MPC di 7 kabupaten/kota di wilayah provinsi Kepri. Ia pun memperkenalkan satu persatu para pengurus MPC PP tersebut kepada Soerya Respationo.

Sumber: istimewa
Editor: redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *