Peroleh No Urut 2, WS-RH Ajak Elemen Masyarakat Wujudkan Warga Sejahtera dan Harmonis

Kantor Pemilihan Umum (KPU) Natuna, menggelar rapat pleno terbuka pengundian nomor urut calon Bupati/Wakil Bupati Natuna tahun 2020, di Hotel Tren Central, Natuna.

Ditengah pandemi Covid-19 dan mengikuti aturan dari KPU pusat, maka pendamping setiap calon dibatasi. Dan untuk semua pendukung bisa mengikuti lewat aplikasi Zoom meeting.

“Berdasarkan PKPU terkait pencegahan Covid 19 peserta Rapat Pleno Terbuka Pengundian Nomor urut pesertanya dibatasi,” jelas Ketua KPU Natuna Junaedi melalui pesan Whatsapp, Kamis (24/9/20).

Sementara itu, pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Natuna Wan Siswandi dan Rodial Huda ( WS-RH ) meraih nomor urut 2. Sedangkan lawan politiknya Mustamin dan Dery dinomor urut 1.

Bagi Mantan Sekda itu, no urut adalah pelengkap syarat sebagai calon saja.

“Program, ide dan gagasan untuk membangun Natuna kedepan lebih baik. Itu lebih penting,” ucapnya yang ikut diaminkan oleh wakilnya Rodial Huda.

Siswandi juga mengingatkan kepada seluruh pendukung, agar tidak saling menjatuhkan, serta membuka aib orang lain.

Pada masa kampanye nanti, WS-RH mengajak seluruh elemen masyarakat Natuna untuk bersama-sama membawa gerakan perubahan mewujudkan Warga Sejahtera, Rukun dan Harmonis. (mon)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *