Safari Subuh Berjamaah, Soerya “Lengkapi” Dengan Berbagi Rezeki

Soerya Respationo saat menyerahkan bantuan kepada Imam dan pengurus Masjid

Calon Gubernur Kepri HM Soerya Respationo dan tim melaksanakan Salat Subuh berjamaah di Masjid Al Falah, Meral, Karimun, Jumat (18/9/20) subuh.

Seusai melaksanakan salat berjamaah, Soerya Respationo berbagi Rezeki kepada Imam dan Ustad di Masjid Al – Falah. Berharap dengan berbagi dapat meringankan beban.

Setelah itu, menjelang terang, Soerya Respationo mengajak para Imam dan Ustad untuk sama sama menikmati serapan dan kopi di pagi hari.

Momen sederhana ini sangat melekat, terlihat sangat akrab dengan berbalas pantun. Imam dan Ustad saling bersahutan diiringi tawa menandakan kebersamaan.

Suasana akrab saat Soerya Respationo dan jamaah usai salat subuh

Suasana yang akrab inipun turut membahas beragam topik. Mulai dari kondisi perekonomian saat ini, sosial budaya hingga upaya mempersatukan umat.

Dalam kesempatan ini, Soerya Respationo mengingatkan agar menjaga persatuan dan kesatuan. Dimana masyarakat jugq sering terpancing isu-isu yang memecah belah persatuan, dan pada akhirnya merusak silahturahmi.

“Terlebih lagi di masa tahun politik pemilihan kepala daerah di Kepri. Mari menjaga persatuan dan kesatuan sebagai sesama anak bangsa,” ujar Soerya.

Sumber: istimewa
Editor: redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *