Besok, Kapusdatin Basarnas RI Akan Berkunjung ke Natuna

Kepala Pusat Data dan Informasi (Kapusdatin) Basarnas RI, Marsekal Pertama TNI Amirullah, direncanakan akan berkunjung ke Natuna, Kamis (17/9/20) besok.

Hal ini disampaikan Kepala Kantor Pencarian dan Pertolangan (KPP) Natuna Mexianus Bekabel, di ruang kerjanya, jalan Air Mulung Ranai-Natuna, Rabu (16/09/20).

Menurutnya, rombongan akan tiba di Bandara RSA Ranai menggunakan pesawat komersil Wings Air sekira pukul 10.15 wib pagi.

Dalam agendanya, Marsekal Amirullah akan meninjau sejumlah alat ITE milik KPP Natuna. Besoknya (Jumat), Marsekal Amirullah juga akan meninjau penempatan personil pos unit siaga SAR di Kecamatan Pulau Laut, menggunakan Kapal KN Sasikirana milik KPP Natuna.

Sebelum kembali ke Jakarta pada Sabtu, Marsekal Amirullah juga direncanakan mengunjungi Radar di Tanjung Datuk, milik Satrad 212.

Kepala KPP Natuna Mexianus Bekabel menegaskan bahwa kunjungan Kapusdatin Basarnas RI ini sebagai Peningkatan optimalisasi kinerja Basarnas dalam tugas-tugas operasional.

Baik dalam penanganan kecelakaan maupun komunikasi antara Pemerintah Daerah Natuna, FKPD, UPT dan Intansi Basarnas Pusat. (mon)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *