Isdianto Ingin Signal dan Transportasi di Midai Terpenuhi

Usai kunjungan ke beberapa pulau, Gubernur Kepri H. Isdianto dan rombongan selanjutnya ke Pulau Midai. Perjalananan ke Midai pada Minggu (23/8/20) pagi, dengan waktu tempuh sekitar 4 jam.

Gubernur Kepri H.Isdianto yang didampingi Sekdaprov Kepri TS Arif Fadillah dan jajaran kepala OPD. Ikut juga anggota DPRD Kepri yakni Bhakti Lubis, Hanafi Ekra dan Hadi Candra serta jajaran pejabat dari Pemkab Natuna Sendiri.

Mengetahui Midai minim signal dari laporan, Gubernur meminta kepada Kepala Dinas Kominfo Kepri Zulhendri agar segera menyurati penyedia jasa provider yang ada.

“Belum merdeka signal disini sudah saya perintahkan Dinas Kominfo Kepri agar segerakan menyurati pihak provider. Mudah-mudahan dalam waktu dekat segera ada tindak lanjutnya,” ucap Isdianto yang disambut tepukan gembira masyarakat yang hadir.

Selain itu, Isdianto juga meminta kepada Dinas Perhubungan agar segera melayangkan surat ke Kementerian Perhubungan agar kapal penyeberangan Roro bisa singgah di Midai.

Hal ini, menurut Isdianto sangat penting karena, dengan adanya roro maka kebutuhan transportasi bertambah lancar, sehingga kesejahteraan masyarakat bisa meningkat.

“Ketersediaan transportasi dan komunikasi yang baik akan memperbaiki perekonomian masyarakat. Makanya, kedua keluhan ini harus segera kita penuhi, karena itu penting,” ujar Isdianto meyakinkan.

Sumber: humas
Editor: redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *