Hadir di Batam Pos Funbike, Soerya Respationo Ajak Calon Kandidat Pilkada Jaga Kebersamaan

Ratusan pecinta sepeda mengikuti acara funbike dalam rangka perayaan Hari Ulang Tahun Batam Pos yang ke-22. Kegiatan dilaksanakan di Kantor Batam Pos, Batam, Sabtu (22/08/20) pagi.

Hadir pada acara funbike itu, Bakal Calon Gubernur Provinsi Kepri 2020 Dr.H.M. Soerya Respationo, SH, MH bersama Ketua DPRD Provinsi Kepri Jumaga Nadeak, SH. dan Ketua DPRD Kota Batam Nuryanto, SH,MH.

Sejumlah calon lainnya juga ikut hadir, seperti Ansar Ahmad SE.MM, bakal calon Gubernur Provinsi Kepri, Suryani, SE calon wakil Gubernur Provinsi Kepri serta Apri Sujadi, S.Sos. Bupati Bintan periode 2016–2021.

Tidak ketinggalan juga, Dr.H.Asman Abnur, SE M.Si, mantan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Kapolda Provinsi Kepri Irjen. Pol. Dr. Aris Budiman Bulo, M.Si. Kemudian, Anggota DPRD Provinsi Kepri Asmin Patros dan Walikota Batam Rudi,SE.MM.

Calon Gubernur Kepri Soerya Respationo

Seluruh tokoh yang hadir pada acara funbike itu berkesempatan mengibarkan bendera star pada perlombaan Funbike Batam Pos tersebut.

Soerya Respationo, dihadapan para tamu undangan yang hadir, mengatakan bahwa event bersepeda ini merupakan ide yang brilian dari pihak Batam Pos. Meski di masa Covid-19, semua peserta tetap mengikuti protokol kesehatan.

“Inilah juga merupakan moment yang harmoni, kita hadir dengan berbeda partai politik dan juga sebagai kandidat calon kepala daerah, namun bisa duduk bersama. Inilah yang seharusnya terjadi di Kepri.” Ujar H.M. Soerya Respationo.

Menurutnya, jangan oleh karena kontenstasi pilkada tidak bertegur sapa sehingga menjaga jarak satu sama lainnya dan membuat suatu perbedaan. Inilah yang harus dijaga.

“Pilkada harus saling menjaga untuk mewujudkan makna harmoni dari keberagaman. Memberikan ide dan pemikiran untuk memajukan dan menyejahterakan Masyarakat Kepri.” terang Soerya Respationo.

Sementara itu, Direktur Utama Batam Pos, Socrates, mengatakan bahwa kegiatan tersebut digelar dengan menerapkan protokol kesehatan dan wajib mengenakan masker. Dia mengucapkan terima kasih kepada tokoh tokoh Kepri yang hadir pada kegiatan tersebut.

“Batam Pos besar karena bapak ibu sekalian, bisa panjang umur karena semua pembaca setia,” ucapnya.

Sepanjang acara berjalan lancar dengan mengikuti protokol kesehatan. Para tokoh itu terlihat antusiasme melepas peserta secara bergelombang dan bergantian di acara funbike itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *