Soerya Respationo Sarankan Anak Muda Harus Berwawasan dan Kreatifitas

Milenial Bersinergi merupakan wadah untuk mempererat kebersamaan dan menciptakan kaum muda terus berkreasi. Juga untuk memperluas wawasan dan ikut berkontribusi kemajuan  pemuda di Provinsi Kepri lebih maju.

Kaum muda yang bergabung dalam Milenial Bersinergi Tanjungpinang dan Bintan melakukam silaturahmi dikediaman Calon Gubernur Kepri H. Muhammad Soerya Respationo di Perumahan Taman Duta Mas, Batam, Jumat (21/8/20).

Pembicaraan dalam silaturahmi itu, kaum muda menyampaikan aspirasi kepada Soerya Respationo langsung. Calon Gubernur Kepri inipun mendapat kaos Milenial Bersinergi dari pengurus sebagai bentuk kepercayaan.

Milenial Bersinergi menilai bahwa sosok Soerya Respationo, dapat bersinergi dengan anak-anak muda di Kepri untuk kemajuan dan masa depan yang lebih baik.

Melihat harapan dalam kedatangan Milenial Bersinergi, Soerya Respationo menyambut baik dan memberikan pesan. Dalam era teknologi saat ini, anak-anak muda harus mengembangkan wawasan dan kreatifitas, untuk kemandirian dan kemajuan masa depan.

“Untuk mewujudkan itu perlu sebuah komunikasi dalam pembimbingan dan wadah, perlu pemahaman apa yang menjadi hobi, prestasi, kemampuan dan keinginan menciptakan muda, ini yang akan menciptakan Sinergi yang baik bagi anak-anak muda di Kepri,” ucap mantan Wakil Gubernur Kepri periode 2010-2015 ini.

Sementara itu, Sekretaris Milenial Bersinergi Kepri, Lovita, mengucapkan terima kasih atas saran yang diberikan Ketua DPD PDI Perjuangan Kepri itu. Semoga kepedulian dan pemikiran ini dapat menciptakan masa depan kaum muda Kepri lebih baik.

Pilkada Kepri 2020 ini, Muhammad Soerya Respationo merupakan calon Gubernur Kepri berpasangan dengan Iman Sutiawan sebagai calon calon Wakil Gubernur Kepri.

Sumber: istimewa

Editor: redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *