Menyambut HUT-RI di Bintan, Apri Sujadi Beri Kejutan ke Tenaga Medis

Dediaksi yang diberikan oleh tenaga medis pada tugas kemanusaian mendapat apresiasi dari Bupati Bintan Apri Sujadi dan Wakilnya Dalmasri Syam. Apresiasi berupa kejutan kepada tenaga medis puskesmas pada HUT ke-75 Kemerdekaan RI ini.

Apri dan Dalmasri memberikan hadiah kue ulang tahun kepada tenaga medis disana sempena perayaan HUT-RI ke-75, di Puskesmas Kawal, Kecamatan Gunung Kijang, Senin (17/8/20).

Kepada paramedis, Apri juga memberikan semangat dan dukungan agar mereka senantiasa menjadi pejuang ditengah Pandemi COVID-19.

Apri berikan apresiasi, karena mereka (tenaga medis) sebagai garda terdepan penanganan Covid 19, telah memberikan dedikasi yang tinggi dalam menangani pasien hingga sembuh.

“Saya menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya, kepada para dokter dan para perawat dan seluruh para medis yang terlibat. Tetap semangat untuk semua,” ucapnya.

Apri pun mengaku, merasa bangga atas perjuangan tenaga medis yang berada di garis terdepan ini. Meski beresiko tinggi namun tetap tegar, sabar dan ikhlas melayani dan menjalani profesinya tanpa banyak tuntutan dan pamrih.

HUT Ke 75 Kemerdekaan RI ini, juga menjadi momen untuk semangat berjuang dalam mencegah penyebaran Covid-19. Mari dukung tim medis untuk selalu kewaspadaan dan patuhi protokol kesehatan.

“Mereka telah bekerja keras penuh dedikasi dalam melayani dan merawat para pasien yang suspek maupun yang terinfeksi Covid-19,” katanya lagi.

Sumber: humas

Editor: redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *