Banyak Yang Tak Tahu, Muhammad Soerya Respationo Sering Bantu Warga Terdampak Covid-19

Bantuan sekecil apapun memang sangat berarti jika itu memang dibutuhkan. Seperti sembako yang dianggap mampu meringankan beban ekonomi masyarakat yang terdampak Covid-19.

Dalam diam, ternyata Muhammad Soerya Respationo SH, MH sering memberikan bantuan kepada warga yang kurang mampu, berupa paket bahan pokok sembako. Selain itu, masker dan sanitaizer sering diberikan kepada warga.

Hebatnya, bantuan bantuan itu merupakan secara pribadi Soerya Respationo kepada masyarakat yang terdampak. Ia pun langsung turun sendiri ke lokasi tujuan yang dibagikan.

Sasarannya ke pemungkiman masyarakat, petugas kebersihan, supir taxi dan petugas parkir.
Daerahnya di Batam, Tanjungpinang, Bintan dan Karimun.

“Bantuan ini kita diberikan untuk masyarakat yang terdampak Covid 19. Saat ini masyarakat sangat membutuhkan untuk kelangsung hidup mereka,” ujar Muhammad Soerya Respationo yang akrab dipanggil Romo itu beberapa waktu lalu.

Selain berjiwa sosial, sosok nasionalisme ini juga sering memberikan bantuan kepada Mesjid dan Pesantren.

Antara lain Mesjid Darut Taqwa bengkong PLTD, Masjid Muhabbatul Washliyah Bengkong Nusantara,
Pondok Pesantren Miftahul Rabani Bengkong, Masjid Al Muhfadin Mitra Raya dan Pondok Pesantren Tahfidzul Amin Bemgkong.

Masa pandemi Covid-19 ini, Soerya Respationo berpesan agar masyarakat tetap optimis dan bersatu padu untuk melawan penyebaran virus corona.

Soerya Respationo sendiri, saat membagikan bantuan tetap disiplinkan diri ikut protokol kesehatan. Menggunakan masker serta mematuhi social distancing.

Sumber: Istimewa

Editor: Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *