Warga Batu Ampar Atas Gotong-royong di TPU

Warga Batu Ampar Atas RT 06/RW 01 melaksanakan kegiatan gotong-royong. Terlihat antusiasme warga membersihkan lingkungan di sekitar Tempat Pemakaman Umum (TPU) Batu Ampar, Minggu (21/6/20)

Selain kegiatan membersihkan lingkungan di sekitar pemakaman tersebut, warga juga melakukan berberapa kegiatan lainnya. Menurut Ketua RT Batu Ampar Atas, Sumitro, yakni melengkapi fasilitas yang dibutuhkan.

“Fasilitas yang ada di rumah tunggu pemakaman dilengkapi. Seperti memasang pipa air dan instalasi listrik untuk penerangan dan lainya,” jelasnya.

Selain itu, Sumitro juga mengatakan, di pemakaman ini pun mendapat dukungan dari warga dan donatur. Berkat dukungan itu, kini pemakaman telah tenda sendiri.

“Terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh donatur dan warga saya sendiri. Sehingga apa yang direncanakan bisa tercapai,” ujar Sumitro disela-sela gotong royong.

Ia mengaku bahwa kegiatan dari swadaya masyarakat ini memang sempat lama berhenti kerena Covid-19. “Alhamdulillah, ramai juga yang datang dalam kegiatan ini,” ucapnya seusai gotong royong. (Mon)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *