SMP Negeri 2 Bintan Juara Umum Bintan Utara Marching Band Championship

Bintan – SMP Negeri 2 Bintan berhasil meraih juara umum dalam lomba Drum Band Bintan Utara Marching Band Championship 2018. Bupati Bintan Apri Sujadi, S.Sos dan Ketua TP PKK Bintan Debby Maryanti menyerahkan piala juara kepada personel drumband di Gedung Nasional Tanjung Uban, Minggu (25/11) sore.

Penetapan SMP Negeri 2 Bintan sebagai juara umum memang karena unggul dalam beberapa kategori yang diperlombakan. Kegiatan kali ini tidak hanya diikuti oleh Marching Band dari sekolah-sekolah yang ada di Kabupaten Bintan, tetapi ada juga dari Kota Tanjungpinang dan Kota Batam.

Apri Sujadi sendiri mengharapkan, prestasi yang diraih ini, kiranya dapat membangkitkan dan memotivasi semangat marching band yang lainnya. Ia berharap di kalangan pelajar dan para generasi muda ikut serta dalam kegiatan seperti ini di waktu mendatang.

Kompetisi Drum Band Bintan Utara Marching Band Championship 2018 yang berlangsung selama dua hari (24-25 Novembe) itu juga diikuti pelajar dari tingkat TK, SD, SMP dan SMA. Setidaknya lomba diikuti oleh 7 sekolah tingkat TK, 9 sekolah tingkat SD, 13 sekolah tingkat SMP dan 3 sekolah tingkat SMA.

Sumber: Humas

Editor Narasi: Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *