Danrem Bigjen Gabriel Lema Minta TNI dan Polri Harus Netral

Tanjungpinang – Bertindak sebagai inspektur upacara bendera gabungan TNI-Polri dan Komponen Bangsa lainnya, Danrem 033 Wira Pratama Brigjen TNI Gabriel Lema, S.Sos meminta TNI dan Polri harus netral dalam Pemilu, di Lanudal Tanjungpinang, Senin (17/9/2018).

Danrem Gabriel lama mengingatkan pentingnya netralitas TNI dan Polri dalam pelaksanaan pemilihan legislatif dan pemilihan presiden yang akan datang. “Sebentar lagi kita akan memasuki agenda politik nasional. Kepada Prajurit TNI-Polri di wilayah Kepri harus menjaga dan mengimplementasikan sikap netral,” kata Danrem.

Menurut Gabriel, netralitas bukan berarti diam, namun tetap aktif memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat sehingga terwujud pelaksanaan yang tertib dan lancer.

“Atas nama pimpinan TNI-Polri dan Pemda Provinsi Kepri, saya mengucapkan terimakasih dan penghargaan kepada prajurit TNI-Polri serta komponen masyarakat lainnya yang telah menjaga sinergitas dan soliditas yang kuat selama ini,” ucapnya.

Hadir juga dalam upacara gabungan ini Danlantamal IV Tanjung pinang, Danlanud RHF Tanjungpinang, serta para pejabat satuan TNI-Polri di wilayah Tanjungpinang.

Sumber: Penerangan

Editor: Dwa/Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *