Sebagai Ketua IJTI Terpilih, Andi Pohan Janji Kembangkan Organisasi

Tanjungpinang – Musyawarah koordinasi daerah (Muskorda) ke-1 IJTI untuk wilayah Tanjungpinang-Bintan-Karimun di sejalankan dengan pemilihan ketua. Melalui pemilihan langsung, akhirnya Andi Pohan dinyatakan sebagai ketua untuk periode 2018-2021, Tanjungpinang, Sabtu (8/9).

Usai dipilih, Andi langsung dikukuhkan oleh Ketua Bidang Organisasi IJTI Pusat Erik Kurniawan. Sedangkan untuk sekretaris maupun seksi-seksi pendukung akan dibentuk nanti berdasarkan mandat yang diberikan.

“Saya berjanji akan membesarkan organisasi IJTI ini. Dari itu, saya berharap bantuan dari rekan rekan agar organisasi berjalan seperti yang di harapkan,” ujar Andi dalam sambutannya seusai pengukuhan.

Sebelumnya, ada dua calon ketua yang di ajukan saat itu. Andi Pohan dari InewsTV dan Bambang dari Kepri TV. Pemilihan dilakukan secara langsung oleh anggota yang hadir, sebanyak 19 orang dari berbagai wartawan televisi, di Warkop Pak Raden.

Andi terpilih dengan jumlah 17 suara, sedangkan Bambang hanya 2 suara. Pemilihan yang berlangsung secara demokrasi yang disaksikan oleh Ketua bersama pengurus Pengda IJTI Kepri maupun Ketua Bidang Organisasi IJTI Pusat. (Dwa)

Editor: Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *