Dalmasri Tinjau Rumah Korban Angin Puting Beliung

Bintan – Wakil Bupati Bintan Drs H Dalmasri Syam MM meninjau rumah warga yang menjadi korban angin puting beliung.  Dalmasri Syam didampingi sejumlah kepala OPD saat kunjungan di Desa Kelong dan Desa Air Glubi, Kecamatan Bintan Pesisir, Bintan, Rabu (29/8).

Bersama rombongan yang terdiri dari Camat dan Kepala Desa serta unsur terkain, Dalmasri Syam ingin memastikan langsung seberapa banyak kerusakan serta kerugian warga akibat bencana tersebut. Sedikitnya ada beberapa rumah yang rusak akibat terpaan angin puting beliung.

” Kita ingin melihat tingkat keparahan yang berdampak kepada rumah warga. Ada 3 rumah rusak berat dan 5 rumah yang rusak ringan di Desa Kelong. Sedangkan di Desa Air Glubi ada 5 rumah yang rusak ringan,” ujar Dalmasri.

Pantauan di lapangan sedikitnya ada 3 rumah yang rusak berat dan 5 rumah yang rusak ringan akibat hantaman angin puting beliung di Desa Kelong. Sedangkan, di Desa Air Glubi ada sekitar 5 rumah yang rusak ringan.

Melihat kerusakan yang dialami oleh warga, Dalmasri langsung instruksikan kepada Kepala OPD, Camat, Kepala Desa dan jajaran instansi terkait lain untuk mendata seluruh kerusakan rumah warga agar secepatnya diatasi. (*)

Sumber: Humas

Editor Narasi: Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *