Upacara Memperingati HUT RI Ke-73 di Kabupaten Kepulauan Anambas

Anambas – Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas  melaksanakan Upacara Memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-73 di Lapangan Sulaiman Abdullah Tarempa, Jumat, ( 17/08/18).

Cuaca yang cerah merupakan Rahmat dari Allah SWT yang telah memberkahi lancarnya pelaksanaan upacara HUT RI ke-73 ini.  Upacara yang dilaksanakan di Lapangan Sulaiman Abdullah berjalan dengan hikmat,  Bupati kepulauan Anambas Abdul Haris, SH yang memimpin upacara dan yang dipercaya sebagai komandan upacara adalah Kapten Laut Polisi Militer Rahmat Eko Priyanto.

Upacara tersebut dihadiri oleh seluruh OPD, ASN, PTT, Instansi Vertikal, LSM, Tokoh Masyarakat, siswa-siswi SD, SMP dan SMA dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas

Pasukan pengibar Bendera Merah Putih Paskibra Kabupaten Kepulauan Anambas dengan jumlah 33 orang adalah siswa-siswi terbaik SMA dan SMK di Kabupaten Kepulauan Anambas. Yang dipercaya sebagai membawa bendera ,yakni Mila Sari dari SMA N 1 Siantan Timur.

Sementara pengibar Bendera Merah Putih oleh Aryanto dari SMKN 2 Anambas dan Hairunizam dari SMAN 1 Siantan. Pasukan pengibar Bendera sukses melaksanakan tugasnya pada saat pengibaran Merah Putih.

Upacara terlaksanakan berjalan lancar. Para peserta upacara juga disuguhkan persembahan lagu Asian Games (Meraih Bintang) dari Mancing Band SMA N 1 Siantan.

Sumber: Humas KKA dan Diskominfotik KKA

Editor Narasi: Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *