Wakapolda Kepri Apresiasi Prajurit TNI AL di Pulau Nipah

Saat kunjungan Wakil Kepala Kepolisian Daerah Kepuluan Riau (Wakapolda Kepri) ke Pulau Nipah, Brigjen Pol Yan Fitri Halimansyah apresiasi kepada prajurit TNI Al yang bertugas, Batam, Rabu (15/8/).

Wakapolda mengatakan, berawal dari pemikiran masyarakat setempat serta jajaran Polda Kepri, apresiasi diberikan karena dinilai telah berjasa menjaga salah satu pulau terluar Indonesia yang juga berbatas dengan negara Singapura.

“Kegiatan ini juga merupakan bagian dari rangkaian menyambut Dirgahayu RI yang ke-73 tahun. Dari pemikiran masyarakat setempat dan atas nama Polda Kepri, kita berikan apresiasi atas pengabdian prajurit,” jelas Yang Fitri.

Sementar itu, Komandan Lanal Batam Kolonel Laut (E) Iwan Setiawan, SH menyampaikan ucapan terima kasih kepada Wakapolda Kepri dan berbagai elemen masyarakat yang mengunjungi Prajurit TNI AL yang bertugas.

“Ini akan memberikan motivasi untuk tetap semangat menjaga kedaulatan NKRI, sekaligus juga meningkatkan sinergistas TNI/Polri di Wilayah Kepri,” ujarnya.

Dalam kunjungan tersebut Wakapolda Kepri membawa perangkat pejabat di jajaran Polda Kepri bersama Lembaga Adat Melayu, Organisasi Kepemudaan serta perwakilan warga masyarakat Kota Batam.

Hadir juga menyambut kedatangan Wakapolda Kepri bersama elemen masyarakat, Komandan Pangkalan Utama Angkatan Laut (Lantamal IV) diwakili Asisten Intelijen Komandan Lantamal IV (Asintel Danlantamal IV) Kolonel Laut (S).

Dalam kunjungan tersebut Wakapolda Kepri beserta rombongan yang ikut memberikan bahan kontak sebagai bentuk nyata kepedulian. Selanjutnya bersama sama mengibarkan bendera Merah Putih dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan RI. (*)

 

Sumber: Penerangan TNI AL
Editor Narasi: Dwa/Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *