Pengurus PJN Meriahkan HPN 2023 Dengan Berbagai Giat Bakti Sosial

Ketua PJN, Roy Sianipar

Natuna, Poroskepri.com – Ketua Umum Persatuan Jurnalis Natuna (PJN) Roy Sianipar, mengatakan, dalam rangka memeriahkan Hari Pers Nasional (HPN) 2023, PJN beserta seluruh pengurusnya akan melaksanakan giat bakti sosial, berupa bagi-bagi sembako pada warga berhak menerima dan gotong royong massal.

“Lokasi dan waktu masih di godok bersama Panitia Pelaksana. Jadi kita belum putuskan lokasi dan waktunya,” kata Roy pada sejumlah awak media di Kantor Pusat PJN, Air Lakon, Ranai, Kamis 9 Februari 2023.

Dalam rangka memeriahkan HPN yang jatuh pada setiap tanggal 9 Februari, pengurus PJN berencana mengisi dengan berbagai kegiatan sosial. Giat sosialnya akan dilaksankan pada 18 Februari hingga 19 Februari 2023.

“Hasil rapat ini bersifat sementara. Kemungkinan, karena masih ada waktu kegiatannya bisa jadi bertambah. Kita lihat nanti perkembangan pada rapat selanjutnya,” kata Roy sambil menambahkan, PJN adalah organisasi pers tempatan yang berdiri sejak 2011 silam.

“Terus terang, meski pun organisasi pers tempatan, pengurus PJN harus aktif menghasilkan karya tulis. Kalau tidak aktif, tidak bisa bergabung, sesuai AD/RT PJN. Kita tidak mau, pengurus organisasi ini, hanya jadi wartawan tanya-tanya dan foto-foto saja, kerjanya,” kata Roy mengakhiri. (Mon)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *