Resmikan Rumah Qur’an Hidayatullah Natuna, Rodial : Tingkatkan Kualitas Bukan Kuantitas

Natuna, Poroskepri.com – Wakil Bupati Kabupaten Natuna, Rodhial Huda resmikan Rumah Qur’an Hidayatullah Natuna, di Desa Batubi Jaya Kecamatan Bunguran Batubi, Senin (09/08/2021).

Dalam sambutannya, Rodhial menyampaikan kebahagiaannya karena telah berdirinya salah satu tempat untuk menuntut ilmu agama di Natuna.

“Semoga dengan adanya Pondok Rumah Qur’an Hidayatullah Natuna ini, bisa meningkatkan kemampuan anak-anak kita Natuna dalam bidang ilmu agama khususnya ilmu Al-Qur’an”. Kata Rodhial.

Rodhial berharap kelak anak-anak generasi penerus tidak hanya memhapal Al-Qur’an 30 Juz, tetapi melahirkan generasi masa depan yang memiliki akhlak yang mulia.

Dirinya berpesan kepada Pimpinan Pondok dan pembimbing Rumah Qur’an Hidayatullah, bisa meningkatkan kualitas pondok tersebut bukan sekedar kuantitas.

“Pondok harus fokus untuk meningkatkan kualitas santri ketimbang memperbanyak santri karena santri merupakan contoh bagi masyarakat yang nantinya akan bermanfaat keberadaannya ditengah-tengah masyarakat”. tutup Rodhial.***

Mon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *