Jangan lengah, Soerya Minta Pendukung Kawal Rekapitulasi Sampai Pleno KPU Kepri

Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri, Soerya Respationo dan Iman Sutiawan menyampaikan rasa terima kasihnya terhadap masyarakat yang telah memberikan suaranya untuk pasangan SInergi.

“Proses pemungutan suara telah selesai, saya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan suara kepada saya,” ucap Soerya, Rabu (09/12).

Menyikapi beragam hasil quick count dari masing-masing paslon yang berbeda-beda, Soerya dan Iman mengungkapkan bahwa quick count bukanlah penentu kemenangan paslon di Pilkada Kepri.

“Telah beredar banyak quick count dari masing-masing paslon. Disini kita menang, di yang lain kita di urutan kedua, dan di yang lain lagi kita urutan ketiga,” ungkap Soerya.

Menurut Soerya Respationo hasil akhir Pilkada Kepri akan ditentukan berdasarkan hasil rapat pleno KPUD Kepri. Ia meminta seluruh pendukung untuk mengawal proses pelaksanaan rekapitulasi penghitungan perolehan suara dari tingkat kelurahan hingga tingkat provinsi

“Kepada partai pengusung dan pendukung, tim kampanye, relawan, konstituen terutama saksi untuk tetap mengawal proses penghitungan suara, baik ditingkat PPK, KPUD Kota dan Kabupaten serta di KPUD Provinsi, kita pastikan tidak ada kecurangan dan manipulasi dalam setiap tahapannya,”

Soerya menegaskan pentingnya pilkada Kepri berjalan dengan adil dan jujur demi menghasilkan pemimpin yang berkualitas dan berintegritas untuk memajukan Kepri dan mensejahterakan masyarakat. Selain itu ia juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk menjaga kondusifitas Kepri.

“Kita semua meyakini bahwa rencana Allah adalah rencana yang terbaik untuk kita semua,” pungkas Soerya.

Sumber: istimewa
Editor: redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *