Ini Respon Emak-emak Perum Bida Asri II, Siap Menangkan Paslon Soerya – Iman

Tim Kampanye SInergi Kepri terus bergerak di Kota Batam. Kali ini menemui puluhan emak-emak, warga di Bida Asri II Kelurahan Belian, Rabu (11/11/20).

Tim kampanye Nomor urut satu itu disambut antusias oleh warga. Istimewanya, kampanye Soerya – Iman saat ini dihadiri istri Calon Wakil Gubernur Kepri Iman Sutiawan.

“Kami cukup senang atas kedatangan tim SInergi Kepri. Semoga Allah SWT mudahkan urusan kita,’ ujar salah seorang warga, yang diiringi seruan membahana akan memilih nomor urut 1.

Jubir bicara (Jubir) Hj Setyasih Priherlina menyebutkan, pihaknya sangat bersyukur atas sambutan ibu-ibu warga RW 17 Kelurahan Belian itu.

“Kami hadir untuk silaturahmi dan menyampaikan sejumlah program penting memajukan Kepri,’ ujar mantan wakil rakyat itu.

Bu Lina, demikian biasa disapa Setyasih Priherlina menambah, pasangan Soerya – Iman berkomitmen membenahi dan memulihkan perekonomian Kepri.

“Insya Allah Pak Soerya – Iman berkomitmen untuk bekerja cepat memulihkan ekonomi, bahkan menjadi program prioritas pemulihan ekonomi pasca Pandemi ini,’ tuturnya.

Pihaknya optimis karena sosok Soerya – Iman memiliki pengalaman dan akses ke Pusat untuk membangun Kepri. Pertemuan diakhiri dengan dialog sejumlah masyarakat dan foto bersama dengan istri Cawagub Kepri.

Sumber: istimewa
Editor: redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *