Istighosah Soerya Respationo dan Warga Tuban Batam, Doakan Kebaikan Kepri

Guna membangun Ukhuwah Islamia serta mempererat Silaturahmi, Warga Ronggolawe Tuban Jawa Timur melaksanakan Doa Istighosah di Ruko Tunas Regency Sagulung, Minggu (18/10/20).

Kegiatan Bulanan Warga Ronggo lawe Tuban Kota Batam ini dihadiri oleh Calon Gubernur Provinsi Kepri nomor urut satu (1) Dr.H.Muhammad Soerya Respationo.

Tampak juga Anggota DPRD Provinsi Kepri Sugianto,SH dan Anggota DPRD Kota Batam Putra Yustisi Respaty, yang juga merupakan Putra Soerya Respationo.

Kegiatan Istiqhosah ini diniatkan untuk memohon kepada Allah SWT agar senantiasa melindungi Masyarakat Indonesia, terkhusus masyarakat Provinsi Kepri terhindar dari segala musibah dan Pandemi Covid-19 segera berakhir.

Ketua Ronggolawe Tuban H.M. Romli,S.Pd.i menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan agenda bulanan untuk mempererat silaturahmi Warga Tuban yang berada di Kepri.

Romli juga mengucapkan terima kasih atas kehadiran ‘orang tua’ bagi komunitas Ronggolawe Tuban, yakni H.Muhammad Soerya Respationo.

“Meskipun dalam kesibukannya yang sangat padat, namun masih menyempatkan untuk hadir ditengah keluarga Ronggolawe Tuban ini,” ujar Romli.

Dikesempatan ini juga Calon Gubernur Provinsi Kepri H.Muhammad Soerya Respationo menyampaikan terima kasih atas sambutan Warga Ronggolawe Tuban kepadanya.

“Terima kasih kepada semua warga Tuban yang saya hormati. Saya bahagia dan bersyukur bisa melihat kerukunan warga Tuban dan ikut di dalam Istiqhosah demi kebaikan kita di Kepri ini,” jelas Soerya Respationo.

Ia pun mengatakan bahwa kegiatan dan kerukunan ini hendaknya selalu terjaga. Baginya, suatu keindahan bila hidup rukun dengan rasa persaudaraan.

Sumber: istimewa
Editor: redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *