Wakil Bupati Bintan Ikut Meriahkan Malam Hiburan di Kijang

Bintan – Kecamatan Bintan Timur menggelar berbagai permainan rakyat untuk memeriahkan HUT RI ke 73. Kegiatan Malam Hiburan beragam pertunjukkan pentas seni di Taman Kota Kijang di hadiri Wakil Bupati Bintan Drs. Dalmasri Syam, MM, Sabtu malam (18/8).

Pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati Bintan mengatakan bahwa dirinya sangat bangga dengan antusiasme masyarakat Kabupaten Bintan menyambut HUT RI ke 73 ini. Berbagai kegiatan digelar untuk memeriahkan pesta hari kemerdekaan itu.

“Kegiatan ini memang mengundang kebanggaan tersendiri. Masyarakat dengan segala kreatifitas ikut semarakkan hari kemerdekaan. Penampilan seni yang disajikan tidak semata-mata untuk hiburan tetapi ada bakat di bidang itu,” papar Dalmasri di penghujung acara.

Mulai dari TK, SD sampai SLTA menyajikan berbagai tarian kreasi dengan tema semangat kemerdekaan. Ratusan masyarakat yang hadir pun kian menambah uforia malam pentas seni bernuansa merah putih ini.

Sementara itu, Camat Bintan Timur Dr. H. Rusli, M.Eng, tegas mengatakan bahwa momen ini memang benar-benar milik rakyat. Ia mengaku, Kecamatan yang dipimpin hanya menjadi pelaksana menyambut keinginan masyarakat.

“Semua kegiatan dari masyarakat, kita naungi semampu kita. Pentas seni ini di luar dugaan, sangat luar biasa masyarakat kita. Terkhusus anak-anak yang ikut tampil, pribadi saya menilai sangat berkelas,” terangnya seusai acara. (*)

Sumber: Humas

Editior Narasi: Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *