203 Pesepeda Ikuti Natuna Geopark Ride 2024

NATUNA, poroskepri.com – Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda melepas peserta Natuna Ride 2024 di Pantai Piwang, Ranai, Minggu, 7 Juli 2024 pagi.

Sebanyak 203 pesepeda termasuk 60 pesepeda dari luar Natuna anggota Komunitas Sepeda Wonan Cycling Community Sepeda Lipat (WCC Seli) yang akan melewati rute sepanjang 70 KM untuk Full Ride dan 30 KM untuk Fun Ride.

Rodhial Huda dalam sambutannya sebelum melepas peserta berharap, event Natuna Geopark Ride 2024 memberi warna untuk kunjungan wisatawan khususnya wisatawan komunitas.

“Kita berharap kegiatan ini juga dapat meningkatkan penerbangan sehingga harga tiket pesawat bisa turun,” ungkap Rhodial.

Rodhial menjelaskan, Natuna Geopark Ride bukan pertama kali digelar, dan ini kegiatan yang sudah sekian kalinya dihelat pemerintah kabupaten (Pemkab) Natuna.

“Setiap event kenapa kita tonjolkan Geopark, ini agar semua dapat menjaga lingkungan,” ujar Rodhial.

Rodhial juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam kegiatan olahraga ini.

“Ditahun Baru Islam ini kita mendapatkan harapan kedepan baik Indonesia maupun Natuna khususnya,” terangnya.

Hadir dalam kegiatan ini, Sekretaris Daerah (Sekda) Natuna Boy Wijanarko, Forom Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan Peserta Natuna Geopark Ride 2024.

Kegiatan Natuna Geopark Ride 2024 terselenggara atas kerjasama Natuna Adventures, WCC Seli, Pemkab Natuna, Basarnas Natuna, Lanud Raden Sadjad, Natuna Dive Resort, Sebalau Cafe, Pusat Oleh-oleh Natuna (PoHoN) Natuna Dive Resort, Tapak Natuna, Sunpride, Sepertiga Malam dan BRI.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *