Gandeng Media se-Kabupaten, KPU Natuna Sosialisasikan Tahapan Pilkada Serentak Tahun 2024

Natuna, Poroskepri.com – Gandeng media se – Kabupaten Natuna, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Natuna sosialisasikan tahapan pilkada serentak tahun 2024. Giat diselenggarakan di Dive Resort, Desa Sepempang, Sabtu (29/06/2024).

Kusnaidi selaku Ketua KPU Natuna, mengajak seluruh insan pers yang ada di Kabupaten Natuna, untuk dapat ikut menyukseskan semua tahapan pilkada serentak hingga terselenggaranya pilkada serentak pada tanggal 27 November 2024 mendatang.

“Sebagai penyelengara, kami sangat berharap suport, dukungan dari semua teman – teman wartawan, terutama dalam mensosialisasikan semua tahapan pilkada,” harap Kusnaidi dalam kata sambutannya.

Menurutnya, peran media sangat penting dalam hal penyampaian informasi ke publik, baik kepada penyelenggara pilkada itu sendiri, begitu juga kepada semua pemilih serta masyarakat.

Selain itu Kusnaidi juga mengatakan bahwa sinergitas dengan semua stakholder juga sangat diperlukan dalam menyukseskan pilkada tahun 2024.

“Kami menyadari sinergitas antara KPU, Bawaslu, Pemerintah Pusat maupun daerah, rekan-rekan media, TNI/Polri dan semua yang terkait sangat diperlukan,” jelasnya.

Diakhir sambutannya, Kusnaidi menyampaikan bahwa pilkada ini menentukan siapa pemimpin Kepri dan Natuna kedepan, atau Gubernur serta Wakil Gubernur Kepri dan Bupati serta Wakil Bupati Kabupaten Natuna periode 2024 – 2029.

Laporan : Mon.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *