Pimpin Setijab Kasi Intelnya, Kajari Natuna Minta Berikan Pelayanan Maksimal Kepada Masyarakat

Natuna, Poroskepri.com – Kepala Kejaksaan Negeri Ranai, Surayadi Sembiring, pimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Seksi (Kasi) Intelijen Kejaksaan Negeri Ranai, dari Mainan Limbong kepada Tulus Yunus Abadi.

Giat berlangsung disalah satu Aula Kantor Kejaksaan Negari, di Jalan Pramuka – Ranai, Senin 3 Juni 2024.

Sebagai informasi, selanjutnya Maiman Limbong, menjabat sebagai Kasi Tindak Pidana Khusus (Kasipidsus) di Kejaksaan Negeri Bintan, Kepulauan Riau.

Sementara itu, sebelum menjabat sebagai Kasi Intelijen Kejaksaan Negeri Ranai, Tulus sempat menjabat sebagai Kasi Perdata dan Tata Usaha Negera (Kasi Datun) di Kejaksaan Negeri Sergai.

Dalam sambutan Kepala Kejaksaan Negeri Ranai, Surayadi Sembiring, dirinya mengatakan, mutasi dan promosi jabatan merupakan hal yang sudah biasa dilakukan.

Kendati demikian ia berharap bagi pejabat yang baru menjabat ditempat yang baru untuk sesegera mungkin menyesuaikan di lingkungan tempatnya mengabdi.

“Berikan pelayanan yang baik kepada masyarakat. Penanganan di sini cukup tinggi. Saya harap pak Tulus segera bisa bersosialisasi menyesuaikan diri baik di dalam dan di luar, tugas bapak adalah mata telinga pimpinan dan memberikan pelayanan yang maksimal bagi masyarakat”, ujarnya.

Sementara Surayadi juga mengucapkan terimakasih atas dedikasi kinerja Maiman selama bertugas di Kejaksaan Negeri Ranai. Ia mengaku merasa nyaman atas Kontribusi Maiman dalam memajukan kegiatan intelijen dan penegakan hukum di wilayah Kabupaten Natuna khususnya.

“Saya ucapkan terimakasih kepada pak Limbong atas dedikasinya kepada kejaksaan Negeri Ranai karena bilamana pimpinan dan rekan-rekan merasa nyaman, disitulah kita bisa bekerja secara maksimal”, pungkasnya.

Lporan : Mon.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *