Warkop Legend Mak Coy Gelar Kompetisi Lagu Dangdut Lawas

Jajaran panitia kegiatan dan pengurus warkop Mak Coy

Ungkapan terhadap Dangdut is The Music of My Country bukanlah jargon yang semu belaka. Prihal ini dibuktikan dengan genre dangdut yang masih jadi favorit masyarakat Indonesia dalam mendengarkan musik.

Saat ini, musik dangdut sudah jadi raja di rumah sendiri. Kerap dalam memuncaki deretan trending di berbagai platform musik maupun video.

Lagu dangdut juga kerap dijadikan sebagai pilihan saat berkaraoke di tempat karaoke, hingga berbagai acara seperti pernikahan hingga gathering.

Dengan itu Warkop Legend Mak Coy jalan  Engku Putri Planet Futsal Wong Solo Batu 4, Tanjungpinang mengadakan kompetisi lagu Dangdut. Bagi yang berminat diminta untuk segera mendaftar.

Untuk jadwal dan besaran pendaftaran, menurut panitia, jadwal pendaftaran di tutup pada tanggal 10 Juni 2024 ini. Sementara uang pendaftaran sebesar Rp50,000.

Sementara pertandingan kompetisi Lagu Dangdut ini berlangsung selama empat hari, di mulai  tanggal 24 Juni, dimulai pada pukul 19:45 wib.

“Babak finalnya di tanggal 28 Juni 2024 mendatang, yok ikuti dan saksikan keseruannya,” kata Edi Sudirman selaku panitia penyelenggara, Rabu (29/05/224), dilokasi tersebut.

Menurut Edi, kompetisi lagu dangdut di Warkop Legend Mak coy telah menyiapkan bermacam macam hadiah bagi peserta kompetisi. Juara pertama mendapatkan hadiah sebesar Rp, 1,500,000 di tambah tropi dan sertifikat.

Sementara untuk juara kedua 1,200,000, juara ketiga Rp 1000,000. Masing masing urutan pemenang lomba ini juga mendapat tropi dan sertifikat.

“Jadi, untuk juara favorit satu dua dan tiga akan mendapat uang saku tropi dan sertifikat. Sedangkan untuk juara harapan satu dua dan tiga juga akan mendapat uang saku serta bingkisan dari panitia,” tutupnya. (ruddi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *