Soft Opening, Kini Multi Stationarry Hadir di Kota Tanjungpinang

Toko multi stationarry kini hadir di Kota Tanjungpinang. Soft opening berlangsung di Jalan Raja Haji Fisabililah Ruko No 7, Kecamatan Bukit Bestari, Minggu (19/05/24).

Acara ini di gelar dari pagi dengan sederhana dan hadiri oleh rekan rekan sejawat serta sanak family. Walau kondisi cuaca kurang bersahabat, namun tamu sangat antusias menghadiri soft opening toko tersebut.

Hendra, sebagai owner ketika di temui media ini mengatakan, dengan dibukanya toko ini akan lebih mewarnai lagi dan saling melengkapi. Karena toko ini menyediakan bermacam macam alat kantor dan perlengkapan sekolah baik SD hingga SLTA.

“Dengan harga yang bisa lebih bersaing dan sangat terjangkau oleh masyarakat Tanjungpinang,” ucap Hendra.

Adapun alat alat sekolah yang di sediakan, Hendra mengatakan, ada pensil, pulpen, stabilo, penghapus, penggaris, buku tulis, sampul buku, map dan ATK. Juga tersedia beraneka ragam jenis tas sekolah,

Masyarakat Kota Tanjungpinang, khususnya yang tinggal di seputaran wilayah sini tidak perlu jauh jauh lagi mencari peralatan sekolah dan alat alat kantor,” pungkasnya.

Sementara itu, salah satu warga yang turut hadir dalam soft opening menyambut baik kehadiran toko dimaksud. Baginya, hal ini sangat membantu warga yang tinggal di sekitar tempat ini.

“Alhamdulillah dan merasa sangat senang dengan hadirnya toko ini, mempermudah jangkauan para orang tua untuk memenuhi keperluan dan perlengkapan anak sekolah,” katanya. (Ruddi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *