Lagi, Babinsa Serda Dedi Kawal Penyaluran BLT DD Desa Kelarik Barat

NATUNA, poroskepri.com – Babinsa Serda Dedi Mandala, dari satuan Koramil 03/Sedanau menghadiri kegiatan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) DR Desa Kelarik Barat, Kecamatan Bunguran Utara.

Kegiatan berlangsung di Gedung Serbaguna Kantor Desa Kelarik Barat, Kecamatan Bunguran Utara, Kabupaten Natuna. Selasa, (07/05).

Dalam kesempatan tersebut, Babinsa Serda Mandala mengatakan, selain memenuhi undangan dari Desa, kehadiran pihkanya juga turut mengawasi penyaluran BLT agar tepat sasaran.

“Kita harapkan agar dalam prosesnya bisa tepat sasaran supaya tidak terjadi gesekan di tengah masyarakat, bagi penerima tetaplah penerima”, ujarnya.

Lanjut Serda Iwan berharap, bagi penerima BLT dapat memanfaatkan bantuan tersebut dengan maksimal sesuai dengan kebutuhan sehari-hari.

“Semoga BLT ini bermanfaat bagi penerima, semoga tingkat kemiskinan di wilayah kita segera bisa diatasi oleh Pemerintah”, pungkasnya.***

Adapun BLT yang disalurkan denga jumlah tunai Rp. 300 ribu perbulan, dengan pencairan dari bulan April hinggan Juni 2024, dan disalurkan kepada 25 keluarga penerima manfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *