Kedatangan Ketua DMI Serta Wakil Gubernur Kepri Disambut Antusias Oleh Masyarakat Natuna

Foto Ketua DMI Kepri H Muhammad Rudi, Wakil Gubernur Kepri, Marlin Agustina saat baru tiba di RM Sisir Basisir. Minggu 21 April 2024

Natuna, Poroskepri.com – Ketua Dewan Mesjid Indonesia ( DMI ) Provinsi Kepulaun Riau ( Kepri ), H Muhammad Rudi laksanakan Halal Bialal ( silaturrahmi ) dengan seluruh pengurus Mesjid atau DMI Natuna.

Giat yang berlangsung di Rumah Makan (RM) Sisi Basisir Jalan DKW. Moh. Benteng Ranai Kota tersebut juga dihadiri oleh Bupati Natuna, Wan Siswandi serta masyarakat Natuna, Minggu 21 April 2024.

Kedatang H Muhammad Rudi yang juga merupakan Wali Kota Batam ini disambut dengan antusias oleh masyarakat Natuna.

Tanda antusiasnya masyarakat dalam menyambut H Muhammad Rudi, Wakil Gubernur Kepri, Marlin Agustina, beserta rombongan tersebut ditandai dengan penuhnya aula RM Sisi Basisir oleh pengurus – pengurus mesjid yang ada di Natuna serta masyarakat setempat.

Pada giat tersebut Bupati Natuna, Wan Siswandi menyampaikan bahwa pembukaan MTQ Natuna ke – 11 malam ini di Mesjid Agung akan dibuka oleh ketua LPTQ Provinsi Kepri, Marlin Agustina.

“Selamat datang bapak Rudi serta ketua LPTQ Kepri ibuk Marlin Agustina. Jadi malam ini MTQ yang kita laksanakan di buka langsung oleh ibuk Marlin Agustina,” jelas Wan Siswandi.

Bupati Natuna juga menyebutkan seluruh Mesjid, Mushola serta TPQ yang ada di Natuna mendapatkan bantuan dari Pemerintah Daerah ( Pemda ) Natuna.

“Dengan syarat semua rumah ibadah yang ada harus melengkapi administrasi, seperti mengajukan proposal dan lainnya,” pintanya.

Pengurus – pengurus Mesjid se Kabupaten Natuna serta masyarakat hadiri acara Halal Bihalal yang di gelar oleh Ketua DMI Kepri H Muhammad Rudi.

Giat selanjutnya adalah sambutan dari Ketua DMI Kepri, H Muhammad Rudi.

“Di Batam saya agak leluasa dalam hal membantu semua rubah ibadah. Kalau masyarakat ingin saya bisa menjangkau seluruh rumah ibadah se Kepri, tentunya saya harus dijadikan Gebenur telebih dahulu, Aamiin.” Harap Rudi, sapaan akrabnya.

Keinginan tersebut menurut Rudi dapat terwujud apabila semua pihak mempunyai keinginan, kekompakan, sinergi serta dengan tujuan yang sama.

Laporan : Mon.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *