Sejumlah Babinsa Koramil 03/Sedanau Hadiri Syukuran Keselamatan Kapal Bagan Nelayan

 

NATUNA, poroskepri.com – Komunikasi Sosial atau yang biasa disebut dengan Komsos sering dilakukan oleh setiap Babinsa kepada warga binaan dimana tempat ia bertugas, baik di rumah warga maupun di tempat lapangan.

Namun Komsos yang dilakukan oleh sejumlah Babinsa Koramil 03/Sedanau kali ini berbeda, Komsos dilakukan di atas Kapal Bagan milik nelayan Sedanau, Kecamatan Bunguran Barat. Jum’at, (19/04).

Tampak keakraban terpancar di wajah para Babinsa dengan para nelayan yang sedang mencari ikan ditengah laut.

Dalam hal ini Babinsa mengatakan, Komsos yang dilakukan pihaknya dalam rangka memenuhi undangan masyarakat nelayan unti syukuran dan tolak bala keselamatan kapal bagan.

“Kita hari ini menghadiri undangan nelayan dalam rangka syukuran dan tolak bala untuk keselamatan kapal bagan mereka”, ujar Babinsa.

Babinsa berharap, apa yang dilalukan masyarakat nelayan tersebut dapat diberikan keselamatan dan keberkahan ketika pada saat melaut nantinya.

“Semoga kapal bagan nelayan kita senantiasa diberikan keselamatan dan limpahan rezeki pada saat melaut nanti, dan tentunya tetap utamakan faktor keselamatan”, pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *