Ciptakan Lingkungan Bersih dan Nyaman, Kades Tanjung Gelar Gotong Royong Rutin

Tanjung, Poroskepri.com – Agar tercipta lingkungan yang bersih dan nyaman, Pemerintah Desa Tanjung Kecamatan Bunguran Timur Laut, laksanakan gotong royong rutin. Kali ini gotong royong dilaksanakan di Rt 01,03,04 Rw 01 dan Dusun 01, jalan Sri Mulya Tanjung hingga perbatasan dengan Desa Ceruk.

“Gotong royong ini kita laksanakan dua kali dalam sebulan. Hari ini kita laksanakan disini, giliran berikutnya daerah lain lagi. Pokoknya semua wilayah yang ada di Desa Tanjung mendapatkan giliran,” ucap Kades Tanjung, Mat Mawawi, kepada media poroskepri.com usai melaksanakan gotong royong, Jum’at (24/11/2023).

Hadir pada saat gotong royong tersebut, mulai dari Kades serta perangkat desa, Rt/Rw, kepala Dusun dan masyarakat setempat.

“Saya berharap gotong royong rutin ini terus berjalan sebagaimana mestinya. Karena dengan adanya gotong ini jalan-jalan, parit-parit yang ada diwilayah desa Tanjung bisa terjaga dan bersih. Kalau sudah bersih tentunya jadi nyaman dipandang oleh mata,” harapnya.

Memasuki musim utara, Mat Mawawi menghimbau kepada seluruh masyarakat, khusunya yang bermukim dipesisir pantai untuk lebih berhati-berhati pada saat angin kencang dan hujan lebat.

“Kalau ada angin kencang serta hujan lebat, saya himbau masyarakat untuk lebih berhati-hati terutama pada saat malam hari,” tutupnya.

Laporan : Mon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *