Belum Sempat Laksanakan Kunker Dapat Kabar Orang Tuanya Sakit, Bupati Wan Siswandi Langsung Balek ke Ibu Kota Ranai

Camat Kecamatan Serasan, Supardi

Serasan, poroskepri.com – Belum sempat melaksanakan kunjungan kerjanya di Kecamatan Serasan, Bupati Natuna Wan Siswandi beserta rombongan kembali lagi ke Ibu Kota Kabupaten Natuna, Ranai.

Diketahui rombongan Bupati tiba di pelabuhan Tanjung Setelung Serasan sekitar pukul 10:00 Wib dengan menggunakan kapal Ferry Indra Perkasa, Jumat 30 Juni 2023. Dan tiba-tiba pada pukul 15:00 Wib sore harinya, dengan menggunakan kapal yang sama, Bupati beserta rombongan kembali lagi ke Ranai.

“Bupati langsung kembali ke Ranai, dikarenakan orang tuanya (Ibunya) sakit,” kata camat Serasan, Supardi, saat dikonfirmasi media poroskepri, Jum’at (30/6/2023).

Namun begitu, Bupati beserta rombongan sempat menunaikan sholat Jum’at di mesjid Al-Huda Genting Desa Pangkalan Kecamatan Serasan. Usai sholat rombongan Bupati langsung makan siang di mesjid Al-Huda tersebut bersama jamaah.

“Pak Bupati belum sempat melaksanakan kunkernya, tapi Bupati sempat menunaikan sholat jum’at di Serasan yaitu di mesjid Genting dekat Desa Pangkalan. Setelah itu beliau makan bersama jamaah di mesjid tersebut,” ujar Supardi.

Kepala Bagian Protokol Dan Komunikasi Pimpinan (Prokopim) Sekretariat Natuna, Defrizal, juga membenarkan hal tersebut. Dirinya mengatakan Bupati kembali ke Ranai dikarenakan orang tuanya sakit, dan sekarang sudah dirawat RSUD Natuna.

“Iye (ya)” jawab Defrizal, singkat saat dikonfirmasi media poroskepri.com via whatsapp.

Lanjutnya, setibanya rombongan di Pelabuhan Penagi, Bupati Wan Siswandi langsung bergegas menuju RSUD Natuna, untuk melihat kondisi orang tuanya.

“Betul” tegas Defrizal.

Sementara itu, kunker Bupati di 6 Kecamatan belum dapat dipastikan kapan bisa dilanjutkan.

“Belum dapat dikonfrmasi, lihat perkembangn kesehatan org tua beliau,” jelasnya.

Semoga kesehatan orang tua Bupati Natuna Wan Siswandi segera dipulihkan kembali.

“Aamiin,” sahut Defrizal.

Laporan : Mon.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *