Wako Rahma Data Kebutuhan UMKM di Tanjungpinang

Pertemuan Wako Rahma bersama para pelaku usaha di Tanjungpinang

Wali Kota Tanjungpinang Rahma terus berkomitmen untuk membantu pelaku UMKM agar terus berkembang dan mandiri. Salah satu upaya yang dilakukan Rahma adalah bersilaturahmi sekaligus mendata kebutuhan warga senggarang, di pelantar Senggarang, Selasa (21/2/23).

Menurut Rahma, guna pemerintah hadir di tengah masyarakat untuk membantu demi kesejahteraan warganya. Untuk itu, menurut dia Pemko Tanjungpinang dalam memberikan bantuan tidak ada pilih kasih.

“Secara bertahap kami terus mendata para pelaku UMKM di seluruh wilayah Kota Tanjungpinang yang membutuhkan bantuan. Hal ini untuk meningkatkan perekonomian keluarga juga kesejahteraan masyarakat,” ucap Rahma.

Dikatakannya, dengan mendata secara langsung maka bantuan akan tepat sasaran. Selain itu bantuan yang berupa alat usaha akan sesuai dengan kebutuhan yang diperlukan sehingga akan berguna dan bermanfaat untuk usaha yang dijalankan.

Wako Rahma ikut mendata kebutuhan pelaku usaha

Rahma berharap dengan bantuan ini, masyarakat akan terbantu dan semakin bersemangat menjalankan usaha.

“Mudah-mudahan UMKM kita semakin mandiri, berkembang dan maju sehingga turut menggerakkan perekonomian Kota Tanjungpinang,” harap Rahma.

Bak Lie, penjual nasi ayam dalam kesempatan berdialog meminta bantuan kompor gas untuk kebutuhan usahanya.

“Belum ada yang pernah mendata kami langsung seperti ini. Kami sangat berterima kasih karena ibu Wali begitu peduli dengan usaha kecil yang kami rintis sudah sejak lama. Mudah-mudahan usaha kami semakin maju berkat dukungan yang diberikan,” tuturnya.

Sumber: humas – Editor: red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *