Upacara HUT RI Ke-77 di Daerah Perbatasan Utara NKRI Berjalan Khidmat

Natuna, Poroskepri.com – Pemerintah Kabupaten Natuna gelar Upacara Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-77 di halaman Gedung Daerah, Jalan Batu Sisir Bukit Arai, Kecamatan Bunguran Timur, Rabu (17/8/2022).

Upacara HUT RI di daerah perbatasan Utara NKRI ini dipimpin oleh Bupati Natuna. Sementara sebagai Komandan Upacara yakni Lettu Arh Erikson Sinurat dari Kodim 0318 Natuna.

Giat berlangsung khidmat, Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Kabupaten Natuna berhasil mengibarkan sang merah putih tanpa kendala.

Tampak, ketua DPRD Natuna, Daeng Amhar juga ambil bagian dalam upacara tersebut. Dengan lantang dia membacakan teks proklamasi dihadapan ratusan peserta upacara.

Usai Upacara HUT Kemerdekaan RI, Bupati dan Wakil Bupati Natuna juga meresmikan launching inovasi Pelayanan Administrasi Kependudukan Beres, Resmi dan Jadi (PELANDUK BERSEMEDI) besutan Disdukcapil Natuna.

Di kesempatan tersebut, 2 orang siswa SMA yang berusia 17 tahun tepat tanggal 17 Agustus 2022, menerima KTP dan kue ulang tahun dari Disdukcapil Natuna.

Setelah rangkaian resmi usai, pasukan drum band dari siswa SMAN 1 dan 2 Bunguran Timur menunjukan aksinya dihadapan para pejabat daerah dan ratusan masyarakat yang sejak pagi sudah memadati gedung daerah. ***

Mon.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *