Pimpin Rapat Pelepasan Mahasiswa Brawijaya Malang, Kades : Kita Persiapkan Sebaik Mungkin

Kades Pengadah, H. Muhktar Harun, bersama dua orang perwakilan dari mahasiswa Brawijaya Malang

Natuna, Poroskepri.com – Kepala Desa Pengadah, H. Muhktar Harun, berharap kepada semua perangkat desa, termasuk ketua RT, RW, Kadus, untuk bisa mempersiapkan sebaik mungkin kegiatan pelepasan mahasiswa dari Universitas Brawijaya Malang.

“Kita persiapkan sebaik mungkin acara pelepasan Mahasiswa KKN ini,” ucap Kades Pengadah saat memimpin rapat, di aula rapat kantor Desa Pengadah, Rabu (27/7/2022).

Diketahui, acara perpisahan mahasiswa dari Brawijaya Malang ini akan dilaksanakan pada Sabtu tanggal 30 Juli 2022 mendatang.

Dimana, selama empat tahun berturut-turut, Universitas Brawijaya selalu mengirimkan mahasiswanya untuk KKN di Desa Pengadah.

“Selama empat tahun ini, ada beberapa industri rumahan hasil dari binaan dari mahasiswa yang perlu kita kembangkan selepas kepergian dari adek-adek mahasiswa ini,” harap Muhktar Harun.

Adapun Industri rumahan hasil binaan dari mahasiswa diantaranya, indutri Batik rumahan, wisata, dan pengembangan makanan khas daerah yang ada di Natuna, khususnya di Desa Pengadah.

Pada kesempatan itu, Muhktar Harun juga mengatakan, bahwasannya mahasiswa dari Universitas Brawijaya Malang ini tahun depan tidak akan mengirimkan masiswanya lagi ke Desa Pengadah.

“Ini yang terakhir kalinya, tahun depan Brawijaya Malang tidak lagi mengirimkan mahasiswanya ke Desa kita. Maka dari itu kita persiapkan sebaik mungkin pelepasan dari adek-adek mahasiswa ini,” pungkas Muhktar Harun.

Mon.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *