Nobar ‘Nisa Diary Selembar Itu Berarti 2, Sekda : Bakat dan Talenta Anak Perbatasan Bisa Diandalkan

Natuna, Poroskepri.com – Sekretaris Daerah (Sekda) Natuna, Boy Wijanarko ikut nonton bareng film ‘Nisa Diary Selembar Itu Berarti 2’ di Gedung Sri Serindit Jalan Yos Sudarso, Sabtu 23 Juli 2022.

Bersama perwakilan FKPD, Istri Wakil Bupati Natuna, Ketua DWP Kabupaten Natuna, Sekda terlihat hadir bersama keluarga, serta para pemain film Nisa Diary Selembar Itu Berarti 2 juga bergabung tampak hadir.

Mantan Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Natuna ini mengapresiasi pemutaran film Nisa Diary.

“Apresiasi yang luar biasa, ternyata anak-anak Natuna memiliki bakat dan talenta yang luar biasa bisa diandalkan di tingkat nasional,” ucapnya usai melakukan nonton bareng.

Boy mengatakan, dengan adanya film ini dapat membuktikan bahwa anak-anak Natuna punya bakat dan semangat untuk belajar meskipun berada di daerah perbatasan.

“Film ini memotivasi kepada anak-anak kita, meskipun di daerah perbatasan namun memiliki semangat belajar tetap membara,” terang Sekda.

Sekda juga mengajak anak-anak Natuna untuk terus semangat, maju dan meraih cita-citanya sehingga anak-anak Natuna tidak kalah dengan anak-anak di daerah lain.

Selain itu menurut Sekda dengan latar belakang keindahan alam Natuna dalam film Nisa Diary tersebut diharapkan dapat membangkitkan pariwisata Natuna.

“Saya berharap kepada tim kreatif untuk terus mengekspose, baik itu di Jakarta serta daerah lain, sehingga dengan film ini pariwisata kita bisa bangkit lagi,” pungkasnya.

Diketahui pemutaran Film Nisa Diary Selembar Itu Berarti 2, sudah mulai diputar sejak tanggal 21 Juli dan akan berakhir pada 31 Juli 2022, dengan harga tiket Rp15 Ribu untuk anak-anak dan pelajar serta Rp20 Ribu untuk Dewasa.

Tiket dapat di beli di HDS Cafe, Sepertiga Malam, Panitia dan di lokasi pemutaran, dengan jam tayang dibagi menjadi tiga sesi pagi, sore dan malam.***

Mon.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *