Wakil Bupati Buka MTQ Ke-X Kabupaten Natuna

Ranai, Poroskepri.com – Suasana berbeda dalam pembukaan pelaksanaan MTQ ke X Tingkat Kabupaten Natuna terlihat cukup jelas pada Selasa malam di Masjid Agung Natuna. Dalam keterangan Sekertaris Panetia MTQ ke X Tingkat Kabupaten Sudirman mengakui akibat keterbatasan Dana dan juga waktu yang terbatas sehingga di gelar secara sederhana tanpa Pawai Takruf maupun stand bazar, pameran yang di tiadakan untuk tahun ini.

“ Sebenarnya ada beberapa faktor, sehingga pelaksanaan MTQ kali ini dilaksanakan secara sederhana dan dilaksanakan di dalam Masjid Agung Natuna, diataranya kita efesiensi waktu juga adanya anggaran yang terbatas sehingga kita melaksanakan secara sederhana “, Kata Sudirman di Masjid Agung Natuna Gerbang Utaraku, Selasa (17/5/2022).

Sementara itu, Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda yang membuka secara resmi pelaksanaan MtQ ke X Tingkat Kabupaten Natuna dalam sambutanya menekankan pentingnya kenetralan  “ Dewan Hakim “ dalam Setiap Cabang perlombaan MTQ ke 10 Tingkat Kabupaten Natuna untuk menghasilkan Qori dan Qoriah terbaik utusan Natuna di MTQ tingkat Provinsi di Kabupaten Anambas pada Juli mendatang.

“’ Kami harap pelaksaan MTQ ke X ini dapat menghasilkan Qori dan Qoriah terbaik dengan dukungan netralitas dewan hakin yang saya tekankan harus bekerja melaksanakan tugas dan amanah ini dengan baik”. Tegas Rodhial Huda di Masjid Agung Natuna

Pembukaan MTQ ke X Tingkat Kabupaten Natuna dimasjid Agung Natuna selain di hadiri oleh para Kafilah Qori dan Qoriah dari Kecamatan se-Kabupaten Natuna, juga di hadiri oleh Tokoh masyarakat,  pemuda, anggota DPRD Natuna, instansi vertikal dan juga dihadiri oleh masyarakat.

Mon.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *