Bupati Roby Yakin Operasi Ketupat Selagi Dapat Memberikan Kenyamanan Kepada Masyarakat

Bupati Bintan Roby memeriksa barisan dan kendaraan operasional pasukan Operasi Ketupat Seligi 2022 di Polres Bintan

Polres Bintan menggelar Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Seligi Tahun 2022 dalam rangka persiapan demi kelancaran dan kenyamanan jelang mudik lebaran. Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan menjadi Inspektur Upacara dalam apel gelar di halaman Mapolres Bintan, Jumat (22/04/22)

Bupati Roby mengatakan bahwa seluruh stake holder harus saling membangun sinergitas. Hal ini bertujuan untuk memberi kenyamanan bagi masyarakat, khususnya masyarakat di Bintan.

“Pemerintah Daerah tidak bisa berjalan sendirian. TNI-Polri dan instansi lainnya yang selalu berada satu gerbong dengan Pemkab Bintan, untuk menjadi lebih maju,” kata Roby.

Untuk itu, Roby juga mengapresiasi kekompakkan yang terjalin pada seluruh FKPD di Kabupaten Bintan, dalam berbagai peran dan kegiatan.

Dalam pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1443 H / 2022 M kali ini, secara khusus Plt Bupati Bintan juga memberikan apresiasi untuk kesiapan Pos Pelayanan, Pos Pengamanan hingga Pos Terpadu.

Pemkab Bintan, lanjut Roby, memastikan akan mendukung penuh Polri dalam giat pengamanan Hari Raya Idul Fitri tahun 2022 untuk memberikan kenyamanan masyarakat.

Menurut Roby, Bintan merupakan wilayah yang kerap menjadi pilihan untuk dikunjungi saat libur lebaran. Oleh karena itu diharapkan menjadi perhatian semua pihak untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Selanjutnya Roby mengingatkan kepada seluruh personil yang bertugas hingga jajarannya di Pemerintahan Kabupaten Bintan agar tetap taat pada protokol kesehatan yang sudah ditetapkan.

Meski saat ini pandemi tidak sewabah tahun-tahun sebelumnya, akan tetapi antisipasi dan kewaspadaan tetap harus pertahankan.

“Kita belum lepas sepenuhnya dari pandemi. Protokol kesehatan masih menjadi pegangan. Jangan lengah, jangan sampai kita lalai untuk selalu mengingatkan masyarakat,” ujar Roby.

Sumber: istimewa – Editor: red

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *