Menang Dramatis Atas Gardapati FC, Pusra Junior FC Bertemu P2KR FC di Final Bunguran Cup 2022

Natuna, Poroskepri.com – Perjalanan tim sepak bola asal Kecamatan Pulau Laut, Pusra Junior FC, berjalan mulus menuju puncak. Pada turnamen Bunguran Cup 2022

Menghadapi Gardapati FC di semi final, Pusra Junior FC menang secara dramatis. Gol semata wayang Pusra Junior FC tercipta pada menit-menit akhir pada babak ke 2. Kamis, (24/02/2022) sore.

Gol Pusra Junior tercipta berawal dari tendangan bebas. Bola yang ditendang sangat keras sehingga tampak sedikit berbelok arah, membuat penjaga gawang Gardapati tidak bisa antisipasi dengan sempurna.

Dengan cepat pemain Pusra Junior dengan nomor punggung 8 berhasil memanfaatkan bola tepisan dari kiper Gardapati, sehingga terciptalah gol kemenangan untuk Pusra Junior.

Tim kebanggaan masyarakat Pulau Laut itu berhak melaju ke partai puncak bersama P2KR FC, yang merupakan tim kebanggaan masyarakat Kelurahan Ranai.

Sebelumnya, pada Rabu (23/02/2022) sore, kemenangan P2KR FC atas P2KU, tim asal Kelarik Utara Kecamatan Bunguran Utara, dengan skor tipis 1-0.

Dengan demikian, Pusra Junior FC dan P2KR FC, bertemu di final yang akan berlangsung pada Minggu (27/02/2022) nanti, di lapangan sepak bola Tunas Harapan Baru (lapangan Jarmin).

Sementara itu, pada hari Sabtu (26/02/2022) sore, sekitar pukul 15:00 WIB, akan berlangsung laga antara P2KU melawan Gardapati FC, untuk merebutkan posisi juara tiga.

Bagi masyarakat yang ingin menyaksikan kedua laga puncak tersebut, diharapkan untuk bisa mematuhi protokol kesehatan, dengan menggunakan masker.

Mon.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *