Begini Cara Bupati dan Wakil Bupati Natuna Atasi Minimnya APBD

Natuna, Poroskepri.com – Tak tanggung-tanggung, demi percepatan pembangunan. Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Natuna, temui hingga 12 Kementrian.

Hal tersebut disampaikan Bupati Natuna, Wan Siswandi pada saat pembukaan Musrenbang Kecamatan Serasan Timur Kabuapten Natuna Tahun 2022. Selasa (15/2/2022) di Gedung Pertemuan Kecamatan.

Disampaikanya, minimnya APBD Natuna karena dipangkas untuk mengatasi pandemi covid-19.

Namun demikian, pemerintah daerah terus mengupayakan percepatan pembangunan di daerah dengan cara menjolok anggaran yang ada di pemerintah provinsi maupun pemerintah pusat.

“Saya dan pak wakil bupati, sudah ke provinsi bahkan sampai menjumpai 12 menteri. Hal itu kami lakukan untuk percapatan pembangunan di daerah,” terang Wan Siswandi.

Salah satunya kata Wan Siswandi, tahun ini pihak Kementerian PUPR melalui BWSS akan membangun embung di desa Air Ringau Serasan dengan anggaran 10 milyar.

“Kita berharap tahun depan sudah terpasang pipa saluran air bersih ke seluruh rumah-rumah warga, mulai dari Serasan Timur hingga ke PLBN,” harap Bupati Natuna.

Pada kesempatan itu Wan Siswandi meminta kepada semua lapisan masyarakat untuk bersama-sama fokus pada pembangunan, saling menghargai, sehingga program pembangunan dapat terlaksana dengan baik.

Tampak hadir, Ketua TP PKK Natuna Septi Dwiani Siswandi, para Kepala OPD Pemda Natuna, anggota DPRD Natuna dapil II, unsur TNI-POLRI, kepala desa dan tokoh masyarakat.***

Mon.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *