Isi Hari Libur, Bupati Natuna Bagikan Sembako

Poroskepri.com Natuna – Bupati Natuna, Wan Siswandi mengisi hari libur dengan membagikan paket sembako untuk lanjut usia (lansia), warga kurang mampu sekitar Kelurahan Ranai. Giat berlangsung di aula kantor Camat Bunguran Timur, Minggu (23/01/2022).

Tampak hadir, Ketua TP PKK Natuna Septi Dwiyani Wan Siswandi, Camat Bunguran Timur (Bungtim), Hamid Asnan, Sekcam Bungtim, Wan Ridduan, Lurah Ranai, Wan Ariasyah dan pengurus Melayu Raya.

Wan Siswandi mengatakan, bahwa apa yang dibagikan hari ini, merupakan rezeki yang dititipkan oleh Allah Swt kepada Pemerintah Daerah, dan harus dibagikan kepada warga yang berhak menerima.

“Hari ini kita salurkan apa yang telah dititipkan oleh Allah, dan kita bagikan kepada yang berhak menerima,” ujar Wan Siswandi.

Dirinya berharap, apa yang telah diberikan dapat bermanfaat dan bisa mengurangi beban masyarakat ditengah masa pandemi Covid-19.

Namun demikian, Wan Siswandi meminta maaf, karena terbatasnya kesedian paket sembako yang ada.

“Kita selalu berusaha yang terbaik, tapi karena keterbatasan jumlah paket, jadi tidak semua warga bisa dapat bantuan,” jelasnya.

Mon.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *