Se-Kepri, Kabupaten Natuna Peringkat I Dalam Kepatuhan Tinggi Standar Pelayanan Publik

Natuna – Tingkat kepatuhan tinggi dalam standar pelayanan publik se-Kepri di berikan kepada Kabupaten Natuna

Kepala Ombudsman perwakilan Kepri, Lagat Parroha Patar Siadari, berikan penghargaannya kepada bupati Natuna yang di wakili oleh sekda Natuna, Boy Wijanarko, Kamis (20/01) di Hotel Nirwana, Bintan.

Ombudsman sebagai lembaga penilai pelayanan publik memberikan penghargaan ini atas inovasi yang dilakukan pemkab Natuna dalam mempermudah pelayanan kepada publik.

Boy Wijanarko didampingi beberapa kepala OPD, mengucapkan syukur atas penghargaan yang telah diberikan. Ia berharap ke depan Natuna bisa mempertahankan predikat ini.

“Kita apresiasi kepada perangkat daerah yang telah bekerja keras dalam memberikan pelayan publik terbaik bagi masyarakat. Semoga kedepannya lebih bagus lagi sehingga Natuna bisa mempertahankan predikat sebagai juara pertama,” tulisnya, via WhatsApp Jumat malam (21/01).

Adapun hasil penilaian kepatuhan dikategorikan dalam tiga zonasi yaitu zona hijau dengan predikat kepatuhan tinggi, zona kuning dengan predikat kepatuhan sedang, dan zona merah dengan predikat kepatuhan rendah.

Pada kesempatan itu, di lingkup Provinsi Kepri ada 3 daerah yang menerima penghargaan tersebut. Selain Natuna, Pemprov Kepri meraih Peringkat II dan Kabupaten Bintan Peringkat III.

Sementara lima kabupaten dan kota lainnya di Kepri masuk dalam zona kuning dengan predikat kepatuhan sedang.***

Mon.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *