Gubernur Kepri Bersama Mendagri & Wamenhan ke Pulau Karang Singa: Tegaskan Milik Indonesia

Gubernur Ansar saat menyambut kedatangan Mendagri di bandara Hang Nadim beberapa waktu lalu

Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad menyambut kedatangan Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito karnavian dan Wakil Menteri Pertahanan (Wamenhan) RI M. Herindra di VIP Bandara Hang Nadim, Kota Batam, Kamis (13/01/22).

Kedatangan Mendagri dan Wamenhan melakukan berbagai kegiatan, diantaranya meninjau pulau Karang Singa yang sempat di klaim oleh negara Malaysia.

Kehadiran Mendagri dalam kesempatan ini ingin memastikan pulau Karang Singa merupakan bagian dari wilayah NKRI yang sah. Kunjungan langsung di pulau yang berbatasan langsung dengan Malaysia dan Singapura ini sebagai bentuk penegasan milik Republik Indonesia.

Selain ke pulau Karang Singa, kegiatan lain Mendagri adalah melaunching vaksinasi booster dosis III untuk seluruh Kepri yang dipusatkan di Maha Vihara Duta Maitreya Monastery Kota Batam.

Kemudian, direncanakan pada malam harinya, Mendagri akan memimpin rapat koordinasi bersama Gubernur, Bupati dan Walikota se Kepri yang di laksanakan di hotel Mariott Habourbay. Rapat merupakan bagian dari monitoring dan evaluasi program kegiatan strategis Provinsi Kepri.

Sumber: humas – Editor: redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *