PMI Natuna Salurkan Donasi Untuk Korban Erupsi Gunung Semeru

Poroskepri.com Natuna – Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Natuna, Rodhial Huda salurkan batuan hasil penggalangan dana Erupsi Gunung Semeru.

 

Donasi hasil dari penggalangan para pelajar Natuna tersebut diserahkan ke ketua PMI Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Isdianto. Rabu (15/12/2021) di markas PMI Batam.

 

Adapun donasi sebesar Rp. 15.024.000-‘ secara administrasi diserahkan oleh wakil PMI Natuna, M. Faisal kepada Wakil Sekretaris PMI Kepri, Raja Rasfiardi.

 

Dalam sambutannya, Isdianto mengapresiasi kerja Rodhial huda yang sekarang juga menjabat sebagai wakil Bupati Natuna.

 

“Dari hasil pengumpulan dana untuk korban terdampak Erupsi Gunung Semeru dari natuna ini akan dikumpulkan bersama kabupaten kota lainnya dan akan kita serahkan ke ketua umum,” ucap Isdianto

 

Sementara itu, Rodhial huda mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Natuna yang turut meringankan beban korban Gunung Semeru.

 

“Terimakasih kepada masyarakat Natuna, telah membantu saudara-saudara kita di Lumajang dan sekitarnya, ucap Rodhial diahapan Ketua Umum PMI, Yusuf Kalla.

 

Ketua Umum PMI, Yusus Kalla dalam kunjungan kerjanya di propinsi Kepri, mengatakan gerak cepat PMI di kepri patut diapresiasi.

 

“Dalam misi kemanusiaan kita tidak memandang suku, agama dan ras sesuai dengan 7 prinsip Palang Merah.” Jelas Yusuf Kalla.***

 

Mon.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *