Gubernur Kepri dan Wakil Sampaikan Tali Asih untuk Veteran

Pemerintah Provinsi Kepri terus berharap agar para veteran dapat selalu memberikan masukan dan nasehat untuk pembangunan di Kepri. Pembangunan yang sejalan dengan cita-cita perjuangan bangsa untuk mewujudkan masyarakat yang adil, makmur, dan sejahtera.

“Kita berharap agar selalu diberi kekuatan untuk mewujudkan cita-cita pejuang yang telah mendahului maupun seluruh veteran yang masih bersama sampai saat ini,” kata Gubernur Ansar Ahmad saat Penyerahan Tali Asih kepada Para Veteran dan Warakawuri (Janda Prajurit TNI) secara simbolis di Gedung Daerah Tanjungpinang, Selasa (17/8/21).

Secara simbolis, Gubernur Ansar dan Wakil Gubernur Hj. Marlin Agustina menyerahkan Tali Asih kepada 5 orang perwakilan Veteran yang terdiri dari pimpinan dan pengurus Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Provinsi Kepri.

Gubernur Ansar mengatakan, Tali Asih sebagai bentuk terima kasih dan rasa syukur atas perjuangan veteran untuk mewujudkan kemerdekaan.

“Untuk itu kami senantiasa mendoakan para veteran selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa, senantiasa sehat dan keluarganya senantiasa sukses,” kata Ansar.

Meskipun mungkin masih jauh dari harapan, Ansar mengatakan akan memberi perhatian yang lebih baik lagi ke depannya. Ia juga mengajak untuk mendoakan para pejuang yang telah mendahului agar mendapat tempat disisi Tuhan Yang Maha Esa.

Sementara jumlah penerima Tali Asih di seluruh Kabupaten/Kota se-Kepri sebanyak 241 orang. Terdiri 241 orang di Tanjungpinang, 52 orang di Batam, 37 orang di Bintan, 95 orang di Karimun, 5 orang di Lingga, dan 2 orang di Natuna.

Sumber: humas
Editor: redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *