Disdukcapil Natuna Gelar Dialog Dengan Tema Kadoku KeTaPel GeTah

Natuna, Poroskepri.com – Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Natuna menyelenggarakan dialog
interaktif bersama RRI Ranai dengan tujuan mengoptimalkan penyampain informasi publik sebagai bentuk pelaksanaan tugas dibidang pelayanan publik.

“Tema yang diusung kali ini mengenai pelayanan Kadoku KeTaPel GeTah (Kartu Tanda Penduduk Eloktronik Generasi Tujuh Belas Tahun).” Ujar Kadisdukcapil Natuna Ilham Kauli. Rabu, (11/08/2021).

Adapun yang menjadi narasumber pada acara tersebut adalah, H. Ilham Kauli S.Sos M.Si. selaku kadisduk Natuna, Kepala sekolah SMU I Bunguran Timur, Prihatno Budiriyanto S.Pd serta Ketua Forum Anak Natuna, Wan Akhirama Oktoreza.

Ilham Kauli mengatakan, ada 2 kegiatan tambahan pada live ngopi barang #Jelita Dukcapil tersebut yaitu launching inovasi Kadoku KeTaPel GeTah dengan menghadirkan peserta anak usia 17 tahun disertai pemberian KTP-el dan cendramata dari Disduk.

Dan pengukuhan Duta Dukcapil yang diamanahkan kepada Ketua Forum Anak Natuna sebagai bentuk komitmen Disdukcapil dalam melibatkan anak dalam pelaksanaan pelayanan publik di bidang administrasi kependudukan dan pencatatan silpil.

Maksud dan tujuan inovasi KeTaPel GeTah adalah sebagai landasan dalam pelaksanaan pelayan publik dibidang administrasi kependudukan dan pencatatan sipil yang menyasar kepada kaum milenial muda yang berusia 17 tahun. Jelas Ilham Kauli.

Mon.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *