Wabup Natuna Rodial Huda Terkonfirmasi Covid-19, Bupati Wan Siswandi Pinta Dukungan Dan Doa Atas Kesembuhannya

Natuna Poroskepri.com – Usai mendengar kabar, bahwa Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah, dikarenakan terkonfirmasi Covid-19 saat menjalani tugas.

Bupati Natuna Wan Siswandi langsung mendo’a kan supaya Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda bisa segera diberikan kesembuhan oleh Allah SWT.

“Betul, saat ini Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda sedang menjalani perawatan di RSUD Natuna. Semoga beliau diberikan kesembuhan oleh Allah SWT,” ucap Bupati Wan Siswandi dalam pesan singkatnya. Minggu (25/7/20216).

Bupati Natuna Wan Sis mengatakan, sebelumnya Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda sempat menjalani Isolasi Terpadu di Asrama Haji Masjid Agung Natuna.

“Namun karena perkembangan kesehatannya ternyata bergejala, kemudian beliau langsung dibawa ke RSUD Natuna untuk mendapatkan perawatan intensif,” paparnya.

Bupati Wan Sis juga meminta, kepada seluruh masyarakat Natuna untuk dapat memberikan dukungan dan doa atas kesembuhan Wakil Bupati Natuna.

“Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah meminta dukungan dan doa kepada Wakil Bupati kita agar beliau diberikan kesembuhan dan dapat beraktifitas kembali,” pintanya.***

Mon.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *